Jumat, 25 Oktober 2013

Only Hope


Main Cast :       Kim Eun Ri ( Ocs)
                        Lee Hong Ki
                        Yesung n yoonbin

Cast :               Suju, Ft island etc
Genre :             Comedy N’ romance

“Perbedaan bukan berarti tidak bisa bersatu. . diantara kau dan aku memang banyak perbedaan tapi bukan berarti kita tidak ada kesamaan dan tidak pernah kah kau berpikir bahwa dengan banyaknya perbedaan diantara kita itu, kita jadi saling melengkapi satu sama lain!”

Eun Ri POV
Entah sejak kapan aku menjadi gila seperti ini. . ahni benar-benar gila karna namja ini. . namja yang kulihat di TV. . berambut pirang. . walaupun aktingnya sedikit kekanak-anakan. . tapi menurutku itulah pesonanya. . ternyata dia bukan hanya aktor tapi dia juga vokalis sebuah grup band yang beranggotakan 5 orang cowok yang tidak kalah cakepnya. . kalian tahu siapa dia?? Kalau kalian k-popers sejati pasti tau apalagi kalo kalian primadonna. . hahaha aku yakin setelah mendengar primadonna kalian tahu siapa dia dan apa bandnya. . yup Five Treasure Island atau biasa disebut FT Island. . dan yah namja yang membuatku gila itu adalah Lee Hong Ki. . dan sekarang aku sudah benar-benar gila karna sebentar lagi aku akan segera mendarat di Incheon International Airport untuk tinggal dan bekerja di Seoul Internasional Hospital. . hmm. . entah aku bisa bertemu dengannya atau tidak. . tapi aku akan merasa lega jika aku bisa melihatnya walaupun dari kejauhan secara langsung. .

Eh kita belum kenalan, namaku nita. . tapi aku senang jika kalian memanggil nama koreaku saja kim eun ri. . saya seorang perawat, , saya telah memasukkan lamaran ke seoul international hospital. . dan hmm saya diterima karna mereka memang membutuhkan perawat indonesia yang pandai berbahasa inggris, korea dan indonesia tentunya. . dan saya lulus uji kompetensinya. . huh senangnya. . saya akan tinggal bersama teman saya disini namanya song yoon bin. . temanku banyak loh yang melanjutkan kuliah ataupun sekedar bekerja di korea. .karna kami sama-sama K-popers. . tahukan apa yang orang cari didunia ini. . yaitu kebahagiaan, . dan kurasa apa yang kami cari ada disini. .

Bruukkk. . .



Uppss apa yang aku lakukan, karna terlalu senang aku menabrak orang. .
“mianhae songsaenim. . mianhe. . “ kataku sambil mencoba memnbantunya berdiri dan sepertinya menatapku, walau tertutup sih karna kacamatanya dan dia menepis tanganku. . omo. .
“sudahlah, saya tidak apa-apa” kATanya
Kulihat dia, aneh sekali memakai masker dan kacamata yang besarnya hampir menutupi wajahnya. . dan dia membuka kacamatanya. . aku tercengang karna dia adalah sosok yang selama ini kudambakan. .
“Omo. . hongki oppa. . inikah kau. . omonaaa. . “ kataku sambil berteriak dan melompat kegirangan. .dia segera membekap mulutku dan membawaku bersembunyi
“Ya. . ya. .kau ini sudah menjatuhkanku, mau membuatku kewalahan lagi menghadapi primadonna yang menunggu kedatangan kami huh. . saya sudah sangat lelah agashi” katanya
Dan memang dari wajah dan matanya dia memang kelihatan sangat lelah. .
“eun ri imnida. . mianhe hongki oppa. . saya benar-benar tidak melihatmu karna saya girang sekali menginjakkan kaki di korea. . “
“dari wajahmu kayaknya kamu bukan orang korea? Kok namamu korea?? Kamu dari mana??”
“saya memang bukan orang korea. . saya dari indonesia. . saya akan bekerja di seoul international hospital. .dan saya juga primadonna loh. . senang sekali bisa bertemu denganmu. . sebenarnya saya ingin sekali berbincang lama denganmu idolaku. .tapi sepertinya tidak bisa temanku pasti sudah menungguku dari tadi, pasti dia khawatir karna ini pertama kali saya ke korea. . dan oppa pasti kau juga dicari sama oppa yang lain. . gomawo sudah mau berbincang denganku. . annyeong” kataku dan berlalu pergi. . sepertinya aku tak rela karna ku pikir ini hari keberuntunganku dapat langsung bertemu idolaku ketika ku sampai di korea ini. . thanks God

Hongki Pov
Huft hari ini panas sekali. . apalagi harus memakai masker, jaket dan kacamata sebesar ini. .
Brukk. .
Apalagi ini. . huft menambah kekesalan saja
“mianhae songsaenim. . mianhe. . “ katanya sambil mencoba memnbantuku berdiri dan aku ingin memrahinya tapi omo matanya indah sekali. . huft sadarlah. . kucoba bersikap dingin padanya. .
“sudahlah, saya tidak apa-apa” kATaku omo cantik juga
Dia melihatku sepertinya dia merasa aneh dengan tampilanku. . yaiyalah di musim panas seperti ini akku malah memakai jaket, masker. . ku buka kacamataku. . 
“Omo. . hongki oppa. . inikah kau. . omonaaa. . “ katanya sambil berteriak dan melompat kegirangan. . aku segera membekap mulutnya dan membawanya bersembunyi
“Ya. . ya. .kau ini sudah menjatuhkanku, mau membuatku kewalahan lagi menghadapi primadonna yang menunggu kedatangan kami huh. . saya sudah sangat lelah agashi” kataku
Dia terlihat memperhatikanku dengan seksama, aku pikir wajahku memerah sekarang
“eun ri imnida. . mianhe hongki oppa. . saya benar-benar tidak melihatmu karna saya girang sekali menginjakkan kaki di korea. . “
“dari wajahmu kayaknya kamu bukan orang korea? Kok namamu korea?? Kamu dari mana??”
“saya memang bukan orang korea. . saya dari indonesia. . saya akan bekerja di seoul international hospital. .dan saya juga primadonna loh. . senang sekali bisa bertemu denganmu. . sebenarnya saya ingin sekali berbincang lama denganmu idolaku. .tapi sepertinya tidak bisa temanku pasti sudah menungguku dari tadi, pasti dia khawatir karna ini pertama kali saya ke korea. . dan oppa pasti kau juga dicari sama oppa yang lain. . gomawo sudah mau berbincang denganku. . annyeong” katanya dan berlalu pergi. . huft sebenarnya aku juga ingin berbincang dengannya. . si pemilik mata indah. . dan dia primadonna. . wah pasti bisa bertemu dengannya lagi.

“Ya. . hongki kau darimana huh. . tau tidak dari tadi kami mencarimu huh. . “ kata jonghun hyung yang tidak ku pedulikan dan langsung menaiki mobil kami. . mianhe hyung aku hanya sedang senang dan aku tidak mau diganggu. .

Eun ri pov
“Yoon bin. . huaaah bogoshipposo. . lama tak jumpa” kataku sambil memluk sahabatku ini
“Eun rii. . nado bogoshippo. . ternyata kau tidak main-main dengan ucapanmu. . aku senang kau disini sekarang, . yuk pulang hyekyo sudah menunggumu dirumah” katanya
“yuk. . eh aku belum memberi tahumu sesuatu. . tau tidak tadi aku bertemu dengan siapa??”
“siapa emang. . hongki??”
“hah kok tau. . .”
“nebak aja. . kau kelihatan senang begitu. . dan juga katanya hari ini mereka balik dari jepang “
“hah. . yoonbin. . aku benar-benar bertemu dengannya. . dia sangat tampan. . omo tadi sempat berbincang juga sih. . omo senangnya. . senangnya. . “ kataku sambil melompat-lompat kegirangan
“Ya! Ya! Ingat umur. . ingat umur. . kau tidak malu, ingat kau bukan remaja lagi. . tapi yah. . sudah ntar sampai dirumah kau bakal lebih senang lagii. . ada banyak kejutan untukmu”
“ayuuk aku tidak sabar dengan kejutan kaliiaaan. . “

……….
“annyeong. . “ kataku dan yoonbin bersamaaan
“anyyeong. . eun ri. . wah ternyata sudah sampai rupanya. . welcome to korea” kata hye kyo sambil memelukku
“bogoshipposo dongsaeng ah. . “
“yuk masuk. . “ kata yoonbin
Kulihat dia berbisik-bisik pada hyekyo. . hmm entahlah surprise apa yang dia siapkan untukku. . kulangkahkan kaki memasuki apartemen kami. . huft lelahnya. .
“Annyeonghaseyo eun rii ssi. . “
Diam, kaget, bisu mendadak. . lumpuh mendadak. . dan bisa ku tebak ekspresiku sekarang adalah ekspersi paling menjijikan yang ku keluarkan seumur hidupku bagaimana tidak sudah terdiam kayak patung, mulut ikutan kebuka segala tambah mata yang membesar. . huuuaa. . siapa juga yang gak akan begitu ketika melihat beberapa member super junior ada disini. . omo kenapa Tuhan menciptakan makhluk-makhluk keren kayak begini yang buat yeoja-yeoja jadi tidak bisa mengontrol diri mereka ketika melihat. Dan huh kenapa mereka bisa ada disini. .
Mereka menyalamiku satu persatu. . wah mimpi. .benar-benar mimpi menjadi kenyataan. .dulu hanya bisa melihat mereka di TV sekarang bahkan kami makan bersama. .
“annyeong, mian telat” kata seseorang yang sukses membuatku menganga. . omo siapa juga yang tidak gitu jika melihat siwon oppa. . ckckck dia benar-benar keren
“ah, nan gwenchana oppa. . sini kenalkan temanku eunri. . sebenarnya sih namanya nita tapi karna di Korea kita panggil saja eunri, dia. . “
“ya yoonnie, kapan kenalannya jika kau bicara terus” kata siwon oppa
“hehehe mian oppa, saya kan hanya memberitahu tentang dia saja”
“kepanjangan tau. . annyeong eunri ssi, choi siwon” katanya siwon oppa sambil membungkuk
“Ne, kim eun ri alias nitha. . bangapseumnida” kataku sambil tersenyum
Siwon oppa terdiam sesaat lalu membungkuk “bangapseumnida eunri ssi” dengan senyum yang mempesona. . OMO. .
“eun ri. .gwenchana??” tanya yoonbin
“yoonbin. .keren sekalii siwon oppa. . tapi kok bisa sih mereka semua ada disini??
Dia hanya tertawa kecil. .
“kau tidak tahu yah. . mereka sudah seperti oppa kami. . mereka sungguh baik. . dan kau lihat kesana”
Kuarahkan mataku arah yang ditunjukkan yoonbin. . hmm. . ternyata sii ayam eh hyekyo itu telah benar-benar mendapatkan apa yang diimpikannya. . dia sedang berduaan dengan si ikan. . bagaimana bisa ayam dan ikan bersatu. . hahahaha aku turut berbahagia dengan mereka. .
“oh jadi karna mereka kau jadi mengenal oppadeul. . wah berarti aku juga bisa dong. . dan kau bagaimana dengan idolamu itu. . tak berniatkah kau” yoonbin cepat-cepat menutup mulutku. .
“ssttt. . diam. . “ katanya
“biasa aja kalee. . aku kan memakai bahasa indonesia”
“Ya. . mereka juga sedikit-sedikit sudah mengerti bahasa indonesia dong dong”
“omo. . harus hati-hati nih. . .bagaimana dengan yeppa. . “
“hello, kalau bukan karna aku mana bisa tuh anak dua kayak gituu. . justru karna diriku dan yeppa makanya mereka begitu. . “
“mwo?? Begitu yah?? Gak percaya. . gak percaya” kataku
“yah. . ternyata kau masih childish. . saya kan team kretif SM entertainment. . caba kau fikir baik-baik ;p” katanya sambil mengejekku
“mwo?? Jadi kau bekerja di SM. . wah bisa sering bertemu artis nih. . “
“yee. . urus kerjaanmu sana”
“huh omo. . saya harus segera menelpon mereka”
“Aissh dasar eunri
…………..

Hari pertama bekerja di seoul international hospital. .wah benar-benar megah sekali rumah sakit ini. . saya harus di trainee selama sebulan. . untuk beradaptasi dan lebih mengenal lagi budaya dan tata krama orang disini. . untung semalam sudah berdiskusi dengan yoonbin, hyekyo dan beberapa oppa suju. . eunri kau pasti bisa. . fighting!!!
..........



Author POV
Pagi ini ada banyak pasien, dan ada seorang pasien indonesia yang masuk rumah sakit karena demam tinggi, sehingga mau tidak mau eunri harus sedikit lembur karna pasien tersebut masuk pas ketika jam jaganya selesai.
“nona sari, kenalkan saya suster nita, tapi disini saya di panggil eunri, jadi nanti kalau ada sesuatu yang kamu butuhkan panggil saya saja yah, karna saya satu-satunya suster indonesia disini, tapi kalau ada teman kamu yang pandai berbahasa korea kamu bisa langsung ke tempat jaga memanggil kami jika kamu membutuhkan. Oke??” kata eunri
“iya suster, maaf merepotkanmu. . saya kesini sedang liburan bersama teman-teman tapi karena cuacanya memang sangat-sangat dingin jadi tubuh saya kurang bisa beradaptasi, saya dan teman-teman saya bisa sedikit berbahasa korea, tapi tenang saja kami punya guide Cuma tadi dia sedang ke agen travelnya jadi maaf merepotkanmu” kata sari
“aissh. . itu sudah tugasku, lagian saya senang bisa bertemu orang indonesia disini...” merekapun berbincang bincang hingga hpnya berdering
“yobseyo yoonnie, wae?”
Sontak eunri menjauhkan sedikit hp dari telinganya “DIMANA KAU HUH?? JAM BERAPA INI?” teriak yoonbin. “aissh maaf tadi belum sempat memberi tahumu ada pasien indonesia yang masuk RS ketika jam jagaku habis, jadi saya harus menemaninya paling tidak sampai keadaannya agak membaik. Maaf yah” kata eunri sedikit memelas. “huh kau ini, ya sudah jam berapa kau mau pulang, mau ku jemput? ini sudah hampir larut?” lanjut yoonbin. “beneran?? Boleh juga? Tapi kau mau pake apa kesini?” tanya eunri. “aissh kau ini pastilah diriku gak pergi sendiri mau digorok sama yeppa apa. . nanti saya menjemputmu bersama yeppa” lanjut yoonbin lagi. “ooowww ya sudah setengah jam lagi saya pulang jadi kira-kira 15 menit lagi lah kalian beranjak dari sana” kata eunri. “hmm. . oke”

“maaf yah, tadi temanku. . dia khawatir maklum saya baru sebulan disini. Hmm kamu istirahatlah biar cepat pulih, teman-temanmu masih pergi menebus obatmu di apotik. . annyeong, selamat malam” kata eunri.
“annyeong, selamat malam sus, gamsahamnida” kata sari yang dibalas senyum oleh eunri

Mobil sedan hitam mengkilat berhenti tepat didepan rumah sakit ketika eunri tepat sampai didepan RS “annyeong, mianhe merepotkan” kata eunri lalu duduk dibelakang.
“Ne, gwenchana. . kau sudah makan?? Kelihatannya kau lelah sekali” tanya yoonbin.
“hmm. . mana sempat yoonnie kau taukan tadi” jawab eunri.
“aissh kau ini, nanti kau yang sakit kalau begitu terus. Ya sudah kita beli makanan dulu baru pulang. . tidak apa-apakan oppa” tanya yoonbin sedikit manja.
“ne, gwenchana chagi” kata yeppa

Eunri pov
“aissh kau ini, nanti kau yang sakit kalau begitu terus. Ya sudah kita beli makanan dulu baru pulang. . tidak apa-apakan oppa” tanya yoonbin sedikit manja.
“ne, gwenchana chagi”
Aissh sejak kapan nie anak manja begitu, huft bikin iri saja
“aissh kau ini manja sekali, oppa kau tidak gila kan, kok bisa sih suka padanya”. Pletakk
“aissh kau ini banyak bicara sekali” kata yoonie sambil mencoba menyerangku lagi. Akupun pura-pura sakit
“tuhkan oppa, dia jahat sekali padaku. Sakit nih” kataku merengek.
“aku juga bingung eunri kenapa bisa menyukainya” kata yeppa mendukungku.
“aissh pasti kau diguna-guna olehnya oppa” lanjutku
“iya emang, aku mengguna-gunainya dengan cinta dan ketulusan hatiku. . hhahahaha benarkan chagi” kata yoonie narsis bener. .
“huh. . narsisnya kau chagi” kata yeppa diiringi ambekan dari yoonie
“kalau aku tidak narsis, mana mungkin kau menyukaiku huh. . tapi itu memang kenyataankan??”
“aissh eunri, yang waras ngalah aja yah. . “ kata yeppa diiringi tawa dariku.
“Ne oppa, kita ngalah aja”
“teuki oppa. . where are you? Yeppa jahat nie. . “ kata yoonnie asal diiringi tawaku dan yeppa
“hmm. . eunri besok ikutlah bersama yoonnie menonton kami tampil di Korean music wave. Ada FT. island juga loh. . nanti saya sempatkan deh kenalkan kamu ke personil FT. Island. . “ kata yeppa
“jinja oppa?? Ah kebetulan besok saya libur. . boleh boleh” kataku
“aha, saya juga di kenalin yah oppa sama semua artis yang tampil wah apalagi sama CN Blue, bigbang, 2pm, u-kiss, 2ne1, ah semua deh. . “ kata yoonnie
“shireoo, bisa – bisa nanti saya gak ikut manggung nanti” balas yeppa
“oppa, ayolah. . masa saya udah hamper setahun di SM Cuma kenal artis SM doank. . dari YG, JYP, FNC emank kenal tapi sama tim kreatifnya aja, artisnya kagak. . gak asik dweh” kata yoonnie lagi
“yah dasar babo. . yah minta tolonglah sama temanmu yang tim kreatif itu yang kenalkan ke mereka yoonnie baboya” kataku
Yoonnie menghela nafas “kamu pikir saya tidak pernah berpikir seperti itu apa, kalau saja bisa semua artis kpop udah saya kenal. . mungkin mereka hanya tahu mukaku tapi mungkin juga sih tau namaku juga. . hehehe. . kalo bukan karna orang disebelahku ini yang cemburuan dan katanya mau kenalkan sendiri saya ke mereka udah dari dulu saya kenalan sama mereka eunri babo” kata yoonnie memakai bahasa Indonesia
“chagi saya ngerti loh apa yang kamu bilang ke eunri. . jadi selama ini kamu sudah lempar jangkar kesana kemari yah” kata yeppa diiringi tawaku
“yee. . bukan lempar jangkar saja tapi sudah dapat mangsa malah. . hahaha yang masih gak ngerti bahasa indo gak usah deh sok sok ngerti. . orang saya baru rencana juga”
“hahaha oppa, oppa. . oke oppa saya tunggu lo janjinya.” Kataku mengakhiri perdebatan mereka
----------
Korean music wave
Eun ri pov
“nit, nih tanda pengenalmu. . dari oppa-oppa suju loh. . ayo masuk kita berangkat sekarang. . kita berangkat bareng tim ku yah. Dah siap ketemu hongki dkk. . hehehe jadi gak sabar ketemu jonghoon oppa” kata yoonnie
Pletakk “awas yah ganjen, ku bilangin yeppa gak usah bawa kamu yah. . si ayam mana kok gak kelihatan” tanyaku
“ckckck gak usah tanyain dia, dia itu paling dah ilank. . dia pergi sama oppa-oppa suju mungkin”
“ya ayam. . teganya diriimu”
“ayo ah jangan lama-lama ntar ditinggal”

Hongki pov
“annyeong hyung. . apa kabar??” tanyaku ketika bertemu chullie hyung dan yesung hyung yang sedang ngobrol di ruang make up suju
“oh hai hong,” kata yesung hyung singkat
“hong, baik bro. . kamu gimana dan siap tampil??” kata chullie oppa
“pasti donk hyung. . bagaimana penampilanku??” kataku sambil melihat yesung hyung menghampiri dua gadis cantik. Wah keduanya bermata indah dan kulit keduanya seperti orang asia tenggara. Menarik sekali. Yang satunya saya kenal lebih tepatnya tahu, yoonnie gadis indo-korea ini memang cantiknya kebangetan. Yang satunya juga sepertinya tidak asing. . tapi pernah lihat dimana yah
“ya!! Hong kau dengar tidak apa yang saya bilang” Tanya chillie hyung
“mian hyung”
“oh iya hong, kenalkan ini eunri dia Indonesian loh. . yang ini” kata yesung hyung yang langsung ku potong.
“yoonnie kan. . saya tahu hyung. . siapa sih yang gak tau yoonnie” kata hongki
“benarkah??” kata yesung hyung tidak percaya
“Ya hong, awas kau berani menggoda yoonnie bisa mati kau ditangannya” kata chullie hyung
“jinja. . wah berarti saya gak kalah donk sama artis” kata yoonnie diiringi tawaku
“hai hongki oppa, senang berkenalan denganmu”. lanjut yoonnie lagi
“eunri imnida” katanya sambil membungkuk
“hongppa, ini temanku loh dari Indonesia. . primadonna juga loh. . kamu ingat gak sama dia, dulu kalian bertemu di bandara loh” kata yoonnie
“Hoh. . iya saya baru ingat. . ah tidak menyangka kita bertemu lagi. . makasih sudah menjadi primadonna”
“hongppa, yuk ke ruangan fnc. . kenalin sama personil yang lain. . “ ajak yoonnie yang diiringi ambekan dari yeppa
“tuhkan, belum apa-apa saya sudah dilupakan. . “ rajut yesung hyung
Pletakk. . “ya! Yesung kamu ini biarlah yoonnie dan eunri mengenal yang lain. . setiap hari ketemu kamu terus ntar bosan loh. . ayo ganti baju” kata chullie hyung menarik tangan yeppa
“oppa. . saranghae. . I love you “ kata yoonnie sambil membentuk love diiringi kerlingan mata dari heechul oppa
Eunri kok diam saja. . mungkin masih tidak menyangka ketemu saya. .
“chagi awas yah macam – macam”
“hahaha yesung hyung lucu juga . .ayo kita ke ruanganku. . “ ajakku

Eunri pov
Mwo bakalan ketemu personil ft yang lain jadi gak sabar. .
“annyeong. . “ ktaku berbarengan dengan yoonnie
Semua mata menatap kami bertiga. . membuatku kikuk juga. . dan kulihat jonghoon oppa omo tampannya. .jaejin ckckck memang imut banget. . songhyun wah ganteng dan minhwan ah kerenn. .
“jaejin” kata yoonie
“kamu. . song yoonbin kan. . teman smpku dulu. . “ kata jaejin
“iya babo. . aissh kau ini sombong sekalii” kata yoonnie memeluk jaejin. .
Omo mauu yoonnie. . kenapa bukan saya saja sih yang jadi teman smpnya
“kenalkan temanku dari Indonesia, eunri. . “
“eunri imnida”
“jaejin imnida” katanya sambil tersenyum. . manisnya
“oh iya kenalkan ini ini personil ft. . pasti kenal juga kan. . “ kata hongki
“eunri imnida. . bangapseumnida”
“ne, yoonnie imnida. . bangapseumnida. . wah jonghoon oppa ganteng banget. . oh iya, oppa temanku ini primadonna loh. . tolong ditemani yah. . saya mau reunion dulu sama jin satu ini” kata yoonnie membawa pergi jaejin, dan meninggalkanku. .
“kamu gadis Indonesia. . ah senang berkenalan denganmu” kata jonghoon
“ne, senang juga berkenalan denganmu oppa. . wah semangat yah tampil bentar, , buat semua primadonna senang dan bahagia melihat kalian. . walaupun banyak sekali primadonna yang sedih karna tidak bisa langsung melihat kalian” kataku
“ne. . fighting!!”
Kamipun mengobrol sampai tiba saatnya mereka tampil
“eunri ssi. . kami tampil dulu yah. . ntar kita sambung lagi. . “ kata jong oppa dan yang lainnya termasuk jaejin. .
“eunri maaf yah tidak bisa menemanimu. . gara-gara kacrut satu ini. . “ kata jaejin
“ya. . dasar jin” teriak yoonnie
“biarin. . jin cakep gini siapa juga yang gak mau week” kata jaejin dan berlalu pergi

Tiba – tiba masuk seseorang ke dalam ruangan
Itukan yonghwa cn blue. . dia seperti habis berlari-lari kesini
“yoonnie. . “ berlari memeluk yoonnie
“yong” kata yoonnie tak kalah kaget
“yong. . “ kata yoonnie mencoba melepaskan pelukan yonghwa, tapi yang ada yonghwa malah mempererat pelukannya. . ah gawat ni kalau yeppa lihat.
“bogoshipposo. . yah yoonnie baboya. . kemana saja kamu huh. . kabur begitu saja meninggalkanku dan jaejin disini. . “ katanya sambil mengacak rambut yoonnie
“nado bogosippo yong. . lama banget gak ketemu. . gak salahkan dugaanku CN Blue pasti akan terkenal. . maaf baru bisa menemui kalian sekarang. . kalau gak disini gak tau kapan bisanya. . “ kata yoonnie diiringi tawa yong “oh iya kenalin temanku eunri. . eunri kenalin gak mungkinkan gak tau” kata yoonie
“yaiyalah. . siapa sih yang gak tau. . eunri imnida oppa”
“yong imnida. . temanmu ini nakalkan. . jaga dia yah” kata yong sedikit aneh
“ye. . saya udah gede babo. . oh iya yang lain mana yong?? Kangen juga sama mereka” kata yoonnie
“mereka lagi diruang make up. . yuk kita kesana” kata yong sambil menarik tangan yoonnie “mereka pasti terkejut melihatmu” tambah yong lagi
“yaiyalah siapa yang gak akan terkejut melihat cewek cantik.. .” kata yoonnie narsis
“cantik?? Eunri ssi emank temanmu ini cantik??” Tanya yong padaku
“gak tau yah oppa, mungkin kalii kalau dilihat dari sedotan” kataku asal
“hahaha iya benar tuh. . “ jawabnya sambil mengacak rambut yoonnie. .
Hmm. . mereka teman sejak SMP, tapi kulihat dari bahasa tubuh yong dan jaejin berbeda sepertinya yong menyimpan perasaan yang tidak disadari yoonnie.
“hey. . lihat siapa yang kubawa. . “ kata yong
Mereka terdiam sebentar, mungkin mengingat-ngingat atau tercengang melihat kami. .entahlah. .
“yoonnie” kata minhyuk
“yoonnie” kata jungshin dan jonghyun
“minhyuk, jonghyun, jungshin. . bogoshipposo. .” kata yoonnie memeluk mereka satu per satu
“Ya! Dasar anak nakal dari mana saja kamu hah??” kata jonghyun oppa
“berkelana mencari sesuap nasi. . “ kata yoonnie asal diiringi tawa ke empat pria keren tersebut
“oh iya kenalkan temanku. . eunri. .asli Indonesia loh. . cantikkan. . tapi lebih cantik aku ya”
“huuu. . “ kata yoonnie diiringi ejekan ke empat orang itu
“eunri imnida. . bangapseumnida”
“bangapseumnida eunri ssi. . “
“CN Blue silahkan bersiap-siap setelah T-Ara giliran kalian” kata seseorang yang kemungkinan panitia
“fighting uri chingu. . buat blue voice bahagia yah. . “ kata yoonie
“semangat oppa. . blue voice menunggu kalian” kataku seadanya
“gomaptago. . kalian tunggu yah” kata yong
“huh. . mianhe sepertinya saya akan dimarahi kalau terus-terusan meninggalkan pekerjaanku. .saya harus kembali ke suju. . saya kan tim suju. . nie dah berkeliaran dari tadi. . ntar gak dapat gaji.. kalian mau ganti huh??” kata yoonnie
“aissh. . minta nomermu kalau gitu kapan-kapan kita reunian yah. . “ kata yong memberikan hpnya pada yooonie
“boleh. . boleh. . dengan senang hati. . makan gratis” kata yoonnie sambil tertawa
“huuu. . maunya. . tapi heran makannya banyak tapi tubuhnya gini-gini aja”
“ya!! Aissh. . huh kajja kalian kan mau tampil. . kami pergi dulu yah. . bye bye” kataku dan yoonnie bersamaan. *di kata bye bye maksudnya*
“yoon kayaknya yong berbeda padamu”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar